Kamis, H / 28 Maret 2024

Dibalik Lagu Hati-Hati di Jalan, Ada Apa dengan Raisa dan Tulus?

Rabu 27 Apr 2022 23:00 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: Youtube

ESQNews.id, JAKARTA - Artis cantik Raisa Andriana ternyata sangat perhatian sama fansnya. Pada 18 oktober 2017, ia sempat membuat tweet ungkapan perhatian ke penggemarnya dari akun pribadinya @raisa6690, yang bikin banyak mereka baper. Begini tweetnya, " Sore ini hujannya dereees banget, petirnya banyak, hati-hati semua yaa yang dijalan!"


Tweet penganti baru ini bikin banyak warganet menanggapinya dengan komentar baper. Terlebih mengingat Raisa kini telah menjadi istri Hamish Daud. Masih banyak yang gagal move on sepertinya. Mari simak 10 cuitan baper warganet respons kicauan Raisa, Jumat (20/10).


Selengkapnya silakan klik di sini


<more>


Lalu apakah kalimat Hati Hati di Jalan dalam tweet Raisa itu ada hubungannya dengan lagu Hati Hati di Jalan yang dinyanyikan oleh Tulus?  Karena lagi tersebut membuat netizen membanjiri sosial media dengan beragam meme kocak. Apa saja meme lagu Hati-Hati di Jalan yang paling ramai dipakai?


Pada 3 Maret lalu, Tulus merilis album baru bertajuk Manusia. Album baru yang dirilis pria asal Bukittinggi itu menceritakan tentang manusia dengan segala dinamika rasa yang kita rasakan.


Tak hanya bikin baper, Hati-hati di Jalan ternyata juga bisa menghibur. Banyak meme bermunculan dari judul lagu teranyar Tulus itu. Kocak dan menghibur, simak deretan meme lagu Tulus Hati-Hati di Jalan berikut di sini


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA