Selasa, H / 16 April 2024

Cara Mendapatkan Hadiah Umrah dan Mobil, Ini Kata Ary Ginanjar Agustian (1)

Jumat 05 Jul 2019 09:16 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram @baimwong

ESQNews.id, JAKARTA – Siapa yang tak mau mendapatkan sebuah hadiah, apalagi kalau hadiahnya luar biasa keren. Jika kalian follow akun IG @baimwong, pasti tahu dong ada apa di Instagramnya? Ya, ada give away bagi yang beruntung dan akan diumumkan pada (15/7). Untuk caranya seperti apa, bisa cek di IG-nya Baim Wong. Yang pasti hadiahnya sangat menarik dari ESQ Tours.

 



Membahas tentang give away yang diadakan oleh Baim, Founder ESQ Menara 165 membuat sebuah tips. Cara mendapatkan hadiah tersebut, Mau tahu rahasianya?

 

“Jadi jika Anda terpilih bukan sekedar untung-untungan dapat umrah dan dapat mobil. Saya bilang semuanya yang ratusan ribu ini harus dapat mobil harus dapat umrah. Bagaimana caranya? Dengan ilmu. Ingat kan pesan Ali bin Abu Thalib ‘kamu menjaga harta tapi ilmu menjaga dirimu’. Mau tau ilmunya?” tanya Ary Ginanjar.

 

Sebelumnya kalian harus tahu bahwa alam semesta ini dibuat oleh Allah dan telah ditundukkan oleh Allah untuk taat kepadamu. Untuk nurut keinginanmu itu sudah janji Allah dalam Al-Qur'an. ‘Telah ditundukkan alam untuk manusia’.

 

Ada rumusnya yaitu 3 plus 1

3 kunci ini diantaranya:

. Segi Visualisasi

Kuncinya adalah yang pertama berdoa, kemudian Anda harus mampu mem-visualisasikan. Caranya tarik nafas dalam-dalam tahan hitungan 5 tarik 20 tahan 10 lepas. Kalau Anda lakukan ini maka akan muncul dibayangan ada mobil yang Anda inginkan. Sebutkan dengan detail warnanya, merknya, typenya.

. Segi Afirmasi

Kemudian tepuk bahu Anda atau usap muka lalu berdoa aamiin-kan ya Allah kabulkan. Yakinlah apa yang diinginkan bisa tercapai.

. Segi Feeling

Anda tarik nafas seolah sudah naik mobil itu. Anda rasakan seolah Anda sudah di Mekkah atau Madinah. Kemudian tarik nafas lagi 5 tarik 20 tahan 10 lepas. Kemudian yakinkan diri Anda dan buka mata langsung bilang bisa.


[1]   [2]   


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA